Kalapas Narkotika Pematangsiantar Jamin Makanan Warga Binaan Higienis

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 19:14 WIB
loading...
Kalapas Narkotika Pematangsiantar Jamin Makanan Warga Binaan Higienis
Kepala LP Narkotika Kelas II A Pematangsiantar, EP Prayer Manik makan bersama dengan warga binaan dan wartawan,Sabtu (22/8/2020).(Foto : SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (WBP) Narkotika Kelas II A Pematangsiantar , Sumatera Utara makan bersama dengan pegawai dan wartawan,Sabtu (22/8/2020).

Kegiatan makan bersama dipimpin langsung Kepala LP Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Raya, EP Prayer Manik . BACA JUGA : Lagi, Banjir Rob Rendam Ribuan Rumah di Belawan

Dikatakan Prayer, makan bersama ini untuk membuktikan kepada masyarakat luas makanan yang diberikan kepada warga binaan layak untuk dikonsumsi.

"Selama ini banyak informasi miring yang beredar di masyarakat makanan warga binaan di lembaga pemasyarakatan termasuk d LP Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Raya tidak layak konsumsi,sehingga untuk membuktikannya,rekan media diajak makan bersam dengan warga binaan dan para pegawai," kata Prayer.

Prayer menambahkan makanan yang disajikan kepada warga binaan di LP Narkotika Kelas II Pematangsiantar di Raya sudah mendapat sertifikat layak higienis dari Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun. BACA JUGA : Pengedar Narkoba Tak Berkutik di Gerebek di Rumah

Mantan Kepala LP Lubuk Pakam yang dikenal akrab dengan warga binaan dan jurnalis itu menambahkan,p ihaknya selalu memperhatikan dan mengawasi ketat kualitas makanan warga binaan,demi kesehatan warga binaan.

"Jika makanan warga binaan tidak bergizi atau higienis,tentunya setiap hari ada yang sakit dan banyak kurang gizi,tapi lihat sendiri mereka (warga binaan) sehat-sehat dan gemuk," ujar.
(zai)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)
pixels