Geger, Guru Ngaji Ditemukan Tewas dalam Toilet Mesjid di Cianjur

Selasa, 02 Juli 2024 - 13:56 WIB
loading...
Geger, Guru Ngaji Ditemukan Tewas dalam Toilet Mesjid di Cianjur
Guru ngaji ditemukan meninggal dunia dalam toilet Mesjid Al-Ikhlas, Kampung Tonjong Cihaur, Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
CIANJUR - Seorang guru ngaji Maman Abdurahman (65) ditemukan meninggal dunia di dalam toilet Mesjid Al-Ikhlas, Kampung Tonjong Cihaur, Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Maman pertama kali ditemukan oleh menantunya yang bernama Arif Aprianto (42), saat hendak mengantarkan makanan untuknya.

Sebelumnya, Arif juga mengantarkan makanan untuk Maman, namun makanan yang diantarnya masih utuh. Arif dibantu warga mencari keberadaan Maman, namun tidak membuahkan hasil.



Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana mengatakan, setelah dicari-cari Maman ditemukan meninggal di dalam sebuah toilet Masjid.

”Menantunya itu merasa curiga karena pintu toilet terkunci dan akhirnya pintu toilet didobrak ternyata benar di dalamnya ada jenazah Maman,” kata Aca, Selasa (2/7/24).



Pihaknya menduga Maman sudah meninggal dunia dua hari sebelum ditemukan.

“Pada saat didobrak, pintu toilet terganjal tubuh Maman dan tubuhnya langsung ambruk ke kloset toilet,"”jelasnya.

Maman sendiri merupakan warga Kampung Kanoman, RT 01/06, Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, Cianjur. “Jenazah Maman langsung kita bawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan autopsi,” tutupnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)
pixels