PDIP Indramayu Sebut Nina Agustina Cocok Berpasangan dengan Eka Gumilar di Pilkada 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 13:48 WIB
loading...
PDIP Indramayu Sebut Nina Agustina Cocok Berpasangan dengan Eka Gumilar di Pilkada 2024
PDIP Indramayu menyatakan Bacalon Bupati Indramayu, Nina Agustina dinilai tepat berpasangan dengan Bacalon Wakil Bupati Eka Gumiliar di Pilkada 2024. Foto/Ist
A A A
INDRAMAYU - Bakal calon (Bacalon) Bupati Indramayu, Nina Agustina dinilai tepat jika berpasangan dengan Ketua Rekat Indonesia Raya, Eka Gumiliar sebagai Bacalon Wakil Bupati pada Pilkada 2024.

“Kami melihatnya cocok (jika Nina Agustina barpasangan dengan Eka Gumilar,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Indramayu, Nanang Qosim saat dihubungi, Minggu (30/7/2024).



Menurut Nanang, partainya sudah menggelar pertemuan dengan Eka Gumilar belum lama ini. Hasil pertemuan tersebut juga dibahas oleh partainya soal kriteria sosok bakal calon pendamping Nina di Pilkada 2024.

“Masih pembahasan internal. Tinggal nunggu kelanjutan dari hasil pertemuan kemarin,” ujarnya.

Nanang mengatakan pasangan Nina-Eka Gumilar merupakan pasangan nasionalis-religius. Sebab, Nina merupakan kader dari PDIP. Sementara Eka Gumilar diketahui sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (Dewan Pakar DPP PKS)

“Betul pasangan nasionalis-religius. Ini terus kita bangun potensi-potensi hubungan kita dengan PKS sambil kita komunikasi juga dengan partai-partai lain,” tegasnya.



Nanang menambahkan bahwa jajaran pengurus partainya akan kembali menggelar pertemuan dengan Eka Gumilar. Sebab, penyelenggaraan Pilkada semakin dekat.

“Pertemuan kemarin sudah kita report ke bupati,” tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)
pixels