alexametrics

Usai Ujian, Pelajar SMA di Kediri Tewas Terlindas Bus

loading...
Usai Ujian, Pelajar SMA di Kediri Tewas Terlindas Bus
Muhammad Zakaria pelajar SMA Negeri Enam Kota Kediri, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian Jalan Semeru Kota Kediri usai terlindas bus, Selasa (14/5/2019). Oleh warga jenazah langsung dievakuasi warga ke tepi jalan. Foto iNews TV/Afnan S
A+ A-
KEDIRI - Muhammad Zakaria pelajar SMA Negeri Enam Kota Kediri, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian Jalan Semeru Kota Kediri usai terlindas bus, Selasa (14/5/2019). Oleh warga jenazah langsung dievakuasi warga ke tepi jalan.

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala usai terlindas bus yang kini diduga melarikan diri . Korban diduga tak mampu menguasai kendaraannya yang melaju kencang saat berusaha mendahului bus tersebut di Persimpangan Muning.

Menurut saksi mata Wahyudin saat itu korban dari arah timur yang mengendarai motor Honda Beat AG 3568 JD hendak mendahului bus dari arah yang sama dari sebelah kanan.



“Diduga korban berusaha mendapatkan space saat sejumlah kendaraan dari arah berlawanan berhenti saat lampu merah. Namun ia gagal kemudian terjatuh terlindas dan sempat terseret oleh bus tersebut,” kata Wahyudin. Kini mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi.

Peristiwa tersebut saat ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota dengan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa saksi saksi.
(sms)
preload video
BERITA DAERAH LAINNYA
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak