Relawan Logis 08 Dukung Rudy Mas'ud Maju Pilgub Kalimantan Timur

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:27 WIB
loading...
Relawan Logis 08 Dukung...
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 Anshar Ilo. Foto/Istimewa
A A A
SAMARINDA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 Anshar Ilo mengungkapkan bahwa figur Rudy Mas'ud sangat tepat untuk memimpin Kalimantan Timur (Kaltim) ke depan.

Untuk itu, dirinya dan teman-teman di Logis 08 memiliki tekad yang bulat untuk mendukungnya di Pilgub Kaltim 2024.

"Kalimantan Timur merupakan provinsi terkaya di Indonesia. Hasil tambangnya melimpah, tapi sayangnya, pemerataan pembangunan dan distribusi kesejahteraan itu jauh panggang dari api," ujar Anshar Ilo dalam keterangannya, Rabu (26/6/2024).



Menurut Anshar Ilo, Rudy Mas'ud punya kapasitas yang mumpuni untuk menjadikan Kaltim sebagai provinsi termaju di Indonesia. Apalagi saat ini Ibu Kota Negara (IKN) telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara Indonesia.

"Bang Rudy ini tokoh muda dengan rekam jejak panjang sebagai politisi. Ia saat ini tengah menjabat sebagai anggota DPR RI, dan baru terpilih lagi untuk periode 2024-2029," bebernya.

Rudy Mas'ud sendiri adalah politisi Partai Golkar. Selain sebagai Anggota DPR RI, ia juga saat ini mejabat sebagai Ketua DPD Golkar Kalimantan Timur periode 2020-2025.

"Sebelumnya, Mas'ud juga pernah menjabat posisi strategis di DPP Partai Golkar sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pertahanan periode 2019-2024," jelas Anshar Ilo.

Melihat positioning, kiprah, dan jam terbang Rudy Mas'ud, lanjut Anshar Ilo, sangat layak untuk kemudian didukung sebagai calon Gubernur Kalimantan Timur.

"Tidak hanya dalam dunia politik, Bang Rudy juga terbilang sukses menggeluti dunia pendidikan. Saat ini ia tengah konsen menyelesaikan studi S3nya (Ilmu Hukum) di Universitas Trisakti," tuturnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)