Anak Gadisnya Tak Kunjung Dinikahi, Bapak Bacok Sang Pacar hingga Tewas

Selasa, 25 Juni 2024 - 22:55 WIB
loading...
Anak Gadisnya Tak Kunjung Dinikahi, Bapak Bacok Sang Pacar hingga Tewas
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan yang menyebabkan korban Dodi Hariyanto (30) tewas di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Foto/Polres Inhil
A A A
INDRAGIRI HILIR - Kesal anak gadisnya dipermainkan dan tak kunjung dinikahi, seorang bapak nekat membacok sang pacar hingga tewas. Peristiwa asmara berdarah ini terjadi di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Arbain (53) merasa sakit hati anak gadisnya diperbaikan sang pacar Dodi Hariyanto (30) hingga nekat membacoknya dengan parang. Korban tewas dengan sejumlah luka bacokan di leher dan tubuhnya.

“Ditemukan luka bacok di kaki dan leher akibat dianiaya menggunakan senjata tajam. Korban sudah dimakamkan dan pelaku sudah diamankan polisi,” kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, Selasa (25/6/2024).



AKBP Budi Setiawan menuturkan, kasus itu terjadi pada Senin 24 Juni 2024 ketika korban yang bertetangga dengan pelaku, tiba-tiba dikejar. Pelaku menyerang korban dengan parang dan mengenaik bagian kaki.

Ibu korban, Aisyah, yang melihat mencoba melindungi dan menanyakan apa kesalahan anaknya, tidak digubris pelaku. Pelaku kembali menyerang korban yang sudah tidak berdaya dan dibacok pada bagian leher hingga tewas.

Melihat hal itu ibu korban lari ketakutan dan meminta pertolongan warga. Beruntung warga menolongnya dan melaporkan kasus ini ke polisi. Kemudian polisi yang datang menangkap tersangka dengan barang bukti sebilah parang.



“Tersangka mengaku sakit hati sama korban karena memacari anaknya akan tetapi tidak mau bertanggungjawab dan tak kunjung menikahi," ungkap Kapolres.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)
pixels