Warga Sukoharjo Gempar, 4 Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Rumah

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 01:04 WIB
loading...
Warga Sukoharjo Gempar, 4 Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Rumah
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SUKOHARJO - Warga Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah , gempar, Jumat (22/8/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Pasalnya, warga menemukan empat orang tewas dengan kondisi bersimbah darah di salah satu rumah.

Camat Baki Roni Wicaksono mengatakan, dirinya sudah ke desa tempat penemuan empat jenazah. Jenazah para korban sudah dievakuasi sekitar pukul 23.30 WIB. Terdapat empat orang yang meninggal dunia. (BACA JUGA: Dua Bayi Tewas Mengenaskan Diusut Polres Rembang )

“Tapi identitasnya saya belum dapat, baru dikerjakan di balaidesa. Mungkin dicari kartu keluarganya,” ungkap Roni Wicaksono saat dihubungi SINDOnews. (BACA JUGA: Hilang Jelang Malam 1 Suro, Pemuda di Magelang Diduga Digondol Lelembut )

Dia sudah meminta staf untuk menelusuri identitas para korban. Mereka yang ditemukan tewas, bukan warga yang mengontrak. Namun memang berdomisili di desa itu. (BACA JUGA: Gibran Dapat Lawan di Pilwalkot Solo, Ini Penantangnya )

Bahkan kerabat korban ada yang tinggal di sekitarnya. Camat Baki belum mengetahui motif terkait kejadian itu. Sebab saat ini masih fokus pada evakuasi jenazah korban.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho ketika dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan banyak. “Nanti saja, ini baru breafing. Kalau jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Moewardi,” kata Nanung.

Sementara kasus penemuan mayat itu, khabarnya merupakan satu keluarga, terdiri dari ayah, ibu dan kedua anaknya. Bahkan beredar foto foto jenazah para korban tergeletak di lantai dengan kondisi bersimbah darah.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)