East Java Fashion Harmony 2024 di Tulungagung, Sandiaga Uno Puji Keindahan Pantai Midodaren

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:39 WIB
loading...
East Java Fashion Harmony 2024 di Tulungagung, Sandiaga Uno Puji Keindahan Pantai Midodaren
Menteri Sandiaga Uno menghadiri acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 yang digelar di Pantai Midodaren Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2024). Foto/Ist.
A A A
TULUNGAGUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno hadir di acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 yang digelar di Pantai Midodaren Kabupaten Tulungagung Sabtu (22/6/2024).

Acara yang digelar di pinggir pantai selatan dengan penataan panggung yang apik itu mendapat pujian Sandiaga Uno. Dia mengaku takjub dengan pemakaian pantai selatan sebagai back drop acara fashion yang lazimnya memakai layar LED.

“Pantai sangat bagus, bersih, namun ke depannya pengelolaanya dipertahankan agar jadi inspirasi desa-desa wisata,” puji Menteri Sandiaga Uno di lokasi acara Sabtu (22/6/2024).



Acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 berlangsung meriah. Acara dihadiri perwakilan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dari setiap daerah di Provinsi Jawa Timur.

Sandiaga mengatakan Jawa Timur berhasil mencatatkan sejarah event terbaik Nusantara. Menurut dia, Provinsi Jawa Timur betul-betul jadi primadona pariwisata Indonesia.

Sandiaga Uno berharap ke depan untuk lebih ditingkatkan, terutama terkait dengan aspek kualitasnya. “Acara ini super keren. Back drop pantai, biasanya back drop LED,” katanya.

Dalam kesempatan itu Sandiaga Uno juga berpamitan lantaran pada 3 bulan ke depan tugasnya sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif di Kemenkraf RI akan selesai.



Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono merasa tersanjung atas pujian yang diberikan Menteri Sandiaga Uno. Kesuksesan acara KEN: East Java Fashion Harmony 2024 menurut dia hasil kerja keras dan diskusi semua pihak, termasuk pemilihan lokasi di Pantai Midodaren Tulungagung.

Acara yang digelar memberi dampak pada ekonomi kreatif sekaligus mendongkrak ekonomi Jawa Timur. Dia berharap ke depan lebih bisa ditingkatkan.

“Ini dilakukan dengan kerja keras, diskusi dan berantemnya ide. Ke depan standarnya bisa lebih tinggi lagi, bisa buka internasional atau tempatnya di luar negeri,” ujarnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0785 seconds (0.1#10.140)
pixels