Brak! Agya Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipularang, 2 Tewas dan 3 Luka Berat

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:40 WIB
loading...
Brak! Agya Tabrak Pembatas...
Diduga pengemudi mengantuk, mobil Toyota Agya menabrak besi pembatas jalan di kilometer 76.300 Tol Cipularang. Foto/Irwan/iNewsTV
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Cipularang, kali ini di kilometer 76.300 arah Bandung - Jakarta, pada Minggu pagi (23/6/2024). Diduga pengemudi mengantuk, mobil Toyota Agya menabrak besi pembatas jalan, mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian dan tiga lainnya mengalami luka berat.

Mobil Agya mengalami kerusakan parah akibat menabrak besi pembatas jalan. Kaca depan sebelah kiri hancur, bodi mobil bagian depan sebelah kiri ringsek, dan bumper depan juga ringsek. Pintu depan sebelah kiri bahkan terlepas.

Akibat kecelakaan ini, dua orang penumpang Agya dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Dua orang lainnya, termasuk sopir, mengalami luka berat. Semua korban, baik yang meninggal maupun luka-luka, dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Menurut sopir Agya, Endang Dwi Agan, kecelakaan ini berawal saat dirinya mengantuk saat mengemudi dari arah Bandung menuju Jakarta. Di lokasi kejadian, ia kehilangan konsentrasi dan oleng ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.



Hingga Minggu siang, identitas satu korban tewas telah diketahui, yaitu M. Nopal Viadi Putra (21), warga Jalan Kemandoran 3, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Identitas korban tewas lainnya, berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 23 tahun, masih belum diketahui.

Saat ini, korban tewas dan luka-luka masih berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta dan belum dijemput oleh keluarga. Kasus kecelakaan maut ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)