Kronologi Pajero Tabrak Belakang Truk, Suara Benturan Keras hingga Penumpang Terlempar ke Jalan

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:06 WIB
loading...
Kronologi Pajero Tabrak...
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Tol Semarang-Batang di KM 405, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024). Foto/iNews TV/Eddy Prayitno
A A A
KENDAL - Mobil Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Semarang-Batang di KM 405, Kendal, Jawa Tengah pada Sabtu (22/6/2024).

Kecelakaan maut terjadi berawal Pajero yang melaju kencang dari arah barat menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.



Akibat benturan keras menyebabkan empat orang tewas seketika di lokasi.

Suara benturan keras antara Pajero yang menabrak bagian belakang truk membuat warga sekitar lokasi kejadian bergegas keluar rumah menuju ke lokasi kejadian.



Warga saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) melihat sebuah mobil Pajero ringsek dengan dua orang terlempar ke jalan, satu penumpang terjepit di kabin, dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Seorang warga sekitar bernama Supriyanto menuturkan, sebelumnya truk tersebut parkir di bawah jembatan tol. Mobil minibus yang melaju kencang dari arah barat kemudian menabrak truk yang sedang berhenti.



"Dua orang terlempar dari mobil dan tergeletak di jalan, sementara satu lagi masih terjebak di dalam mobil dan penumpang lainnya terluka,” kata Supriyanto di TKP, Sabtu (22/6/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)