Tabrakan Beruntun di Bukit Kolema Baubau, 1 Tewas dan 5 Luka-luka

Rabu, 19 Juni 2024 - 06:31 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di...
Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan roda dua terjadi di Bukit Kolema, Jalan Anoa, poros Baubau - Buton, Sulawesi Tenggara. Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
BAUBAU - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan roda dua terjadi di Bukit Kolema, Jalan Anoa, poros Baubau - Buton, Sulawesi Tenggara, pada Selasa sore (18/06/2024). Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas di tempat dan lima lainnya mengalami luka serius.

Berdasarkan rekaman video amatir yang beredar di media sosial, korban terlihat tergeletak di jalan raya dan dievakuasi menggunakan mobil pickup. Kecelakaan ini diduga melibatkan enam orang pengendara.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Baubau, Aipda Aladin, kecelakaan ini terjadi saat satu kendaraan melaju kencang dari arah By Pass Waruruma menuju Kota Baubau dengan kecepatan tinggi. Pengendara diduga melakukan aksi ugal-ugalan dan berboncengan tiga orang tanpa menggunakan helm.

"Diduga pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak tiga kendaraan lainnya dari arah berlawanan," jelas Aipda Aladin.



Pengendara yang tewas di tempat atas nama Rama Dani (17). Dua orang yang diboncengnya terpental sejauh dua meter dan mengalami kaki patah.

Kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan parah pada dua kendaraan roda dua, termasuk kendaraan yang dikendarai Rama Dani. Dua kendaraan lainnya mengalami kerusakan ringan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)