Jet Bisa Mendarat Lagi di Husein Sastranegara, Bandara Kertajati Makin Nyungsep

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 14:49 WIB
loading...
A A A
"Jadi, menurut saya, Tol Cisumdawu harus segera diselesaikan paralel dengan sarana dan prasarana lain yang dibutuhkan. Itu semua butuh goodwill pemerintah pusat," tandasnya.

Diketahui, Bandara Husein Sastranegara kembali diizinkan melayani sejumlah rute penerbangan potensial menggunakan pesawat berbadan besar atau jet per 20 Agustus 2020 sebagai bagian upaya pemulihan ekonomi dan pariwisata akibat pandemi COVID-19. (BACA JUGA: Gibran Dapat Lawan di Pilwalkot Solo, Ini Penantangnya)

Sebelumnya, rute penerbangan pesawat jet sempat dialihkan dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati sejak Sabtu (15/6/2019).

Sejak saat itu, Bandara Husein Sastranegara hanya melayani penerbangan angkutan udara niaga berjadwal dalam negeri jenis propeller, seluruh angkutan udara niaga berjadwal luar negeri, angkutan udara niaga tidak berjadwal luar negeri, angkutan udara niaga tidak berjadwal dalam dan luar negeri, serta angkutan udara bukan niaga dalam dan luar negeri.

Sedangkan Bandara Kertajati melayani penerbangan angkutan udara niaga berjadwal dalam negeri jenis jet, angkutan udara niaga tidak berjadwal dalam dan luar negeri, dan angkutan udara bukan niaga dalam dan luar negeri. agung bakti sarasa
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)