4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Mojokerto, 1 Korban Tewas Terjepit Kabin Mobil

Minggu, 16 Juni 2024 - 20:21 WIB
loading...
4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Mojokerto, 1 Korban Tewas Terjepit Kabin Mobil
Tim relawan PMI Kabupaten Mojokerto berusaha mengevakuasi pengendara yang terjepit kabin mobil saat kecelakaan di Jalan Nasional By Pass, Kota Mojokerto, Minggu (16/6/2024) sore. Foto/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Tabrakan beruntun atau kecelakaan karambol melibatkan 4 kendaraan di Jalan Nasional By Pass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Minggu (16/6/2024) sore. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara mobil tewas karena terjepit di kabin kendaraan.

Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri dari mini bus Nissan Terano, Truk Boks, pikap, dan Mini Bus Rush. Kecelakaan bermula kendaraan Nissan Terano melaju dari arah Jombang menuju Surabaya.

Setelah persimpangan Kenanten, Nissan Terano melaju dengan kencang dan berusaha menyalip kendaraan lainnya hingga keluar badan jalan. Mobil Nissan Terano pun menabrak bagian belakang truk boks hingga terguling beberapa kali.



Benturan keras menyebabkan truk boks terguling dan mobil Nissan Terano terguling beberapa kali. Kemudian terhenti setelah menabrak pikap dan mini bus.

Tim relawan PMI Kabupaten Mojokerto berusaha mengevakuasi pengendara yang terjepit kabin mobil. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena dilakukan dari atas maupun dari bawah kendaraan untuk mengambil tubuh korban.

Setengah jam kemudian tubuh korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, untuk dilakukan autopsi. Korban merupakan pengendara mobil Nissan Terano, bernama Eddy Hermady, warga Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Akibat kecelakaan empat kendaraan ini jalur by pass ditutup selama proses evakuasi. Kendaraan dari arah Surabaya dan sebaliknya dialihkan melewati Kota Mojokerto dan Terminal Kota Mojokerto.



Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Sudirman mengatakan, informasi awal kendaraan Nissan Terano menyalip dan keluar dari marka jalan higga masuk arah berlawanan. Namun, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)
pixels