alexametrics

Ikut Nenek Cuci Pakaian di Pinggir Sungai, Dua Bocah Hanyut

loading...
Ikut Nenek Cuci Pakaian di Pinggir Sungai, Dua Bocah Hanyut
Tasya (8) dan Gatra (6), dua kakak beradik asal Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, dikabarkan hanyut di Sungai Ketahun, tepat di Desa Talang Bunut Kecamatan Amen Kabupaten Lebong. iNews TV/Ismail
A+ A-
LEBONG - Tasya (8) dan Gatra (6), dua kakak beradik asal Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, dikabarkan hanyut di Sungai Ketahun, tepat di Desa Talang Bunut Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, Jumat (19/4/2019).

Dari keterangan warga, peristiwa ini berawal saat kedua bocah buah hati dari pasangan Medi dan Reli menemani neneknya, Sri (48) mencuci pakaian di sungai yang berada di belakang rumah.

Namun, setelah menjemur pakaian dan kembali kepinggir sungai, kedua cucunya sudah tidak berada di tempat semula. Teriakan sang nenek direspon warga yang langsung menyelam ke dasar sungai.



Satu anak berhasil diselamatkan, namun satu lainnya hingga saat ini masih dalam pencarian. "Mereka lagi berlibur ke rumah neneknya, ada dua mas. Satu selamat satu lagi masih dalam pencarian," terang Marwan, warga Desa Talang Bunut.

Sementara itu pihak Polsek Lebong Utara menyebutkan, pencarian korban terkendala derasnya arus dan kondisi air yang keruh. Selain warga, pencarian ini melibatkan personel Polri, TNI, PMI dan BNPB Kabupaten setempat. "Kita akan terus berupaya melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman dan penyisiran sepanjang sungai," Kapolsek Lebong Utara Iptu Firmansyah.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak