alexametrics

Korem 143/Haluoleo Kerahkan Panser Berpatroli di Kota Kendari

loading...
Korem 143/Haluoleo Kerahkan Panser Berpatroli di Kota Kendari
Jelang Pemilihan Umum 2019, personel gabungan Polda, Korem 143/Haluoleo, penyelenggara pemilu dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, melakukan patroli gabungan berskala besar dengan mengerahkan alutsista. Foto iNews TV/Rahmat B
A+ A-
KENDARI - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, personel gabungan Polda, Korem 143/Haluoleo, penyelenggara pemilu dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, melakukan patroli gabungan berskala besar dengan mengerahkan alutsista.

Patroli gabungan di sepanjang Jalan Kota Kendari dan 17 kabupaten/kota bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Bumi anoa.

"Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pencoblosan besok," ungkap Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto.



Tidak hanya itu, Kapolda menuturkan, patroli pengamanan sebelumnya rutin dilakukan, guna mengantisipasi gangguan keamanan. perkuatan pengamanan dilakukan di wilayah vital seperti TPS dan kantor KPU dan lainnya.

"Kami berpatroli hampir seluruh kawasan yang ada di Kota Kendari kita lewati, hal tersebut agar masyarakat merasa aman dan nyaman," tuturnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak