Jatanras Polda Jateng Amankan Puluhan Motor dan Mobil Bodong di Pati

Kamis, 13 Juni 2024 - 20:09 WIB
loading...
Jatanras Polda Jateng Amankan Puluhan Motor dan Mobil Bodong di Pati
Mobil yang dibakar warga di Sukolilo, Pati. Foto/Ist
A A A
PATI - Tim Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah (Jateng) bersama Polres Pati berhasil mengamankan 33 sepeda motor dan 6 mobil dari beberapa wilayah di Kabupaten Pati . Operasi ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari insiden kekerasan yang melibatkan pemilik mobil rental di Kecamatan Sukolilo.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, mengonfirmasi bahwa kendaraan-kendaraan tersebut diamankan karena dokumennya tidak lengkap.

"Betul, anggota masih di sana. Kendaraan dokumennya tidak lengkap," ujarnya kepada wartawan pada Kamis (13/6/2024).

Insiden kekerasan yang memicu operasi besar-besaran ini terjadi awal Juni 2024, ketika seorang pemilik mobil rental tewas dianiaya di Sukolilo.



Selain itu, rekan-rekannya juga mengalami kekerasan dan mobil yang mereka gunakan bahkan dibakar oleh warga setempat yang menduga mereka sebagai pencuri.

Kombes Stefanus tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut terkait anggota yang terlibat dalam pengamanan puluhan sepeda motor dan mobil tersebut.

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Pol Johanson Simamora, menyebutkan bahwa barang bukti diamankan dari beberapa lokasi termasuk Sukolilo, Trangkil, dan Tambakromo.

"Ada tiga orang yang kami amankan, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3779 seconds (0.1#10.140)
pixels