Niat Berkunjung, Samsul Temukan sang Ibu Sudah Tak Bernyawa

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 07:40 WIB
loading...
Niat Berkunjung, Samsul Temukan sang Ibu Sudah Tak Bernyawa
Seorang nenek bernama Darul Choriah (75), pedagang buku ditemukan tewas di toko miliknya yang terletak di ruas Jalan Raya Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. iNews TV/Agus
A A A
GRESIK - Seorang nenek bernama Darul Choriah (75), pedagang buku ditemukan tewas di toko miliknya yang terletak di ruas Jalan Raya Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, jenazah korban ditemukan secara tidak sengaja saat putra korban bernama Samsul Hadi berkunjung ke toko sekaligus rumah korban, sekitar pukul 20.00 WIB.

Melihat toko dalam kondisi terkunci, dan tidak ada respons saat pintu berulang kali diketuk. Anak korban segera melaporkan ke perangkat desa, untuk mendobrak pintu hingga mendapatkan sang nenek sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Pengurus desa kemudian meminta bantuan kepolisian dan Satgas COVID-19 dan ambulans untuk mengevakuasi jenazah. "Oleh polisi dan Satgas COVID-19, jenazah dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik," ujar Aripin, Kepala Desa Cerme lor. (Baca: ASN Tak Netral Rawan Terjadi di Pilkada Blitar).

Hasil penyelidikan petugas Polsek Cerme, korban diperkirakan meninggal dua hingga tiga hari lalu. Belum diketahui penyebab pasti kemaatian korban, namun Almarhumah selama ini tinggal seorang diri di rumah dan tokonya yang sehari-hari berjualan peralatan sekolah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)