alexametrics

Warga Timika Serbu Bazar Perindo

loading...
Warga Timika Serbu Bazar Perindo
Untuk membantu warga kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Perindo Timika, Papua menggelar bazar murah di Jalan Hasanudin, Jumat (12/4/2019) sore. iNewsTV/Nathan Making
A+ A-
TIMIKA - Untuk membantu warga kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Perindo Timika, Papua menggelar bazar murah di Jalan Hasanudin, Jumat (12/4/2019) sore. Warga Timika antusias mendatangi bazar murah tersebut untuk mendapatkan beras murah yang disediakan sebanyak 1.250 kg beras.

Ketua DPD Partai Perindo Munawir Yakub mengatakan, warga dpaat membeli beras seberat 1 kg dengan harga Rp 4.000. Bazar murah ini merupakan salah satu program kerja Partai Perindo untuk membantu warga mendapatkan beras murah.

“Masih banyak program kerja Perindo yang akan dilaksanakan secara bertahap. Program kerja Perindo untuk mensejahterakan masyarakat mimika,” kata Munawir Yakub.



Seorang warga Timika, Dahlia mengatakan, kegiatan bazar murah ini baru pertama kali dilakukan oleh partai politik yaitu Partai Perindo. Dia merasa sangat terbantu dengan bazar murah ini untuk mendapatkan beras dengan harga terjangkau.

“Program kerja Perindo selama ini sudah dirasakan masyarakat Mimika, sehingga ke depannya diharapkan Perindo terus bekerja untuk melayani masyarakat. Warga juga berterima kasih kepada Perindo karena selama ini terus bekerja untuk warga,” katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak