Geger, Bos Resor asal Amerika Ditemukan Tewas di Perairan Mentawai

Rabu, 12 Juni 2024 - 17:53 WIB
loading...
Geger, Bos Resor asal Amerika Ditemukan Tewas di Perairan Mentawai
Bos Resort asal Amerika Serikat, Erick Robert Soreker (43) ditemukan tewas perairan Pulau Pitojat, Kecamatan Pagai Selatan, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Foto/Ist
A A A
MENTAWAI - Bos Resor Southern Mentawai Outpost (SMO) Erick Robert Soreker (43) ditemukan tewas perairan Pulau Pitojat, Kecamatan Pagai Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, pukul 08.30 WIB, Rabu (12/6/2024).

Kapolsek Sikakap, AKP Ronnal Yandra menyebutkan, penemuan bule tewas tersebut di sekitar perairan Pulau Pitojat oleh nelayan yang sedang mencari ikan.



Awalnya, informasi hilangnya Erick tersebut diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai pada pukul 23.50 WIB kemarin.

“Setelah mendapat informasi tersebut, saya langsung menelpon Jaya Karyawan Resort Southern Mentawai Outpost (SMO) yang memberikan informasi ke Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai, tentang hilangnya Erick waktu main surving di perairan pulau Pitojat,” ujarnya.



Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai Rudi menjelaskan, pihak menerima laporan warga Amerika hilang saat sedang surfing di Perairan Pulau Pitojat dari karyawan resort atas nama Jaya.

“Saat ini tim kami sudah melakukan pergerakan menuju lokasi kejadian pada pukul 23.50 WIB dengan menggunakan RIB 02 Mentawai,” katanya.



Menurut Rudi, berdasarkan kronologi hilangnya Warga Negera Asing (WNA) tersebut, pada hari Selasa korban berangkat dari Pulau Sibigeu menuju pulau Pitojat untuk surfing menggunakan boat bersama dua orang temannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)
pixels