alexametrics

Bos Money Changer Tikam Warga Malaysia hingga Sekarat

loading...
Bos Money Changer Tikam Warga Malaysia hingga Sekarat
Amat Tantoso, Bos Money Changer di Batam diamankan polisi karena melakukan penganiayaan terhadap seorang warga Malaysia di sebuah restoran di kawasan Harbour Bay, Bati Ampar, Batam, Rabu (10/4/2019). Amat Tantoso saat diperiksa/iNews TV/Gusti Y
A+ A-
BATAM - Amat Tantoso, Bos Money Changer di Batam diamankan polisi karena melakukan penganiayaan terhadap seorang warga Malaysia di sebuah restoran di kawasan Harbour Bay, Bati Ampar, Batam, Rabu sore (10/4/2019).

Sejauh ini, Amat yang juga Ketua Umum Afiliasi Pedagang Valuta Asing (APVA) Indonesia ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Tipiter, Satuan Reskrim Polresta Barelang. Sementara korban yang belum diketahui namanya masih dirawat di RS Awal Bros Batam, dan dalam kondisi sekarat.

Informasi di lapangan, korban merupakan warga negara asing (WNA) asal Malaysia. Penikaman ini bermula dari masalah utang piutang antara kedua belah pihak.



Saat melakukan negosiasi dan pembahasan utang piutang, tiba-tiba pelaku emosi dan menikam korban. Akibat kejadian tersebut, pelaku akhirnya diamankan Polisi.

Sementara pada Rabu malam, keluarga Amat terlihat ramai mendatangi ruang Satuan Reskrim Polresta Barelang. Belum ada statemen dari pihak kepolisian terkait kejadian penganiayaan tersebut.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak