alexametrics

Pernikahan Unik, Pasangan Ini Mendesain Undangan dengan Logo Peserta Capres

loading...
Pernikahan Unik, Pasangan Ini Mendesain Undangan dengan Logo Peserta Capres
Pasangan Ari dan Lisa, warga Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Sumsel mendesain undangan pernikahannya berlogo Capres 01 dan Capres 02. Foto SINDOnews/Dede F
A+ A-
PALEMBANG - Sebagai momen spesial, banyak pasangan pengantin yang mendesain konsep pernikahannya sebagus dan seunik mungkin. Ini wajar, karena pernikahan menjadi momen sekali seumur hidup. Tidak hanya soal dekorasi, makanan, maupun busana pengantin yang dikenakan, namun juga undangan.

Undangan yang unik dan menarik tentu memiliki kesan tersendiri bagi yang menerima undangan. Inilah yang terjadi pada pasangan Ari dan Lisa, warga Perumahan Griya Sejahtera Sukawinatan Blok M Nomor 9, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Sumsel.

Alih-alih menghabiskan uang puluhan ribu hingga jutaan, undangan pernikahan Ari dan Lisa hanya butuh modal Rp4 ribu saja. "Senang melihat kinerja Jokowi," ucap calon mempelai pria, Abdul Hasan Al-Asy Ari saat diwawancarai SINDOnews, Rabu (10/04/2019).



Sejak pertama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ari menilai Jokowi sangat fenomenal dengan gaya blusukannya.

"Apalgi menjelang Pilpres 2019 ini dan berpasangan dengan Ma'ruf Amin tentu sangat saya dukung, terlebih saya juga merupakan kader NU," tambahnya.

Mengusung konsep undangan dengan menampilkan desain logo Capres 01 dan Capres 02, Ari ingin menyampaikan pesan agar tidak ada keributan dan kegaduhan menjelang Pilpres, seperti pasangan Ari dan Lisa yang tetap akur dan adem meskipun berbeda pilihan.

"Pernikahan ini sendiri tidak ada persiapan yang istimewa, cukup sederhana saja dan tentunya ingin menghindari zina," terang Ari.

Untuk sesi Pre-wedding, Ari dan Lisa juga sudah mempersiapkan konsep uang diyakini berbeda dan belum pernah ada yang melakukannya. Pasangan calon pengantin tersebut rencananya akan menjalani sesi photo pre-wedding dengan demonstrasi.

"Rencananya sesi photo prewedding kita di kantor Pemprov Sumsel dan Kanwil Kemenag Sumsel dengan konsep demo. Kita hanya ingin mendapatkan doa restu dari Gubernur serta doa mendapatkan momongan yang soleh," ungkapnya.

Sementara itu, Lisa Novita Sari mengatakan, untuk Pilpres 2019 ini dirinya mendukung Prabowo karena dinilai sosok yang tegas dan layak memimpin negara Indonesia.

"Kenal dengan calon suami sejak Pilpres 2014 lalu dan itupun juga berbeda pilihan. Meskipun begitu kami tidak pernah cekcok dan ribut gara-gara beda pilihan," ungkapnya.

Dengan akan berlangsungnya Pilpres 2019 yang sudah di depan mata, Lisa berharap agar penyelenggaraannya berjalan lancar hingga hari pengumuman.

Untuk prosesi akad nikah Ari dan Lisa akan dilangsungkan tanggal 20 April 2019 di Kabupaten Way Kanan Provinsi Bandar Lampung. Dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan sehari usai akad nikah

"Harapan kami di acara pernikahan ini akan dihadiri Gubernur dan pejabat daerah lainnya maupun politisi. Dijadikan pesan agar jangan ada pertikaian saat Pilpres ini," pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak