Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Kebocoran Pipa Terminal BBM Tuban

Senin, 10 Juni 2024 - 21:49 WIB
loading...
Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Kebocoran Pipa Terminal BBM Tuban
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan turun langsung mengecek kebocoran di area Terminal BBM Tuban, Jawa Timur, Senin (10/6/2024). Foto/Ist
A A A
TUBAN - Penanganan dan perbaikan langsung dilakukan pasca terjadinya kebocoran di area Terminal BBM Tuban, Jawa Timur jenis Pertamax. Setelah kebocoran selesai diharapkan tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Kami turun langsung mengecek kondisi di Terminal BBM Tuban dan memastikan penanganan sudah selesai. Kami berharap hal ini tidak terjadi lagi ke depannya,” kata Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, Senin (10/6/2024).



Riva berterima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk Bupati Tuban beserta jajarannya, Polres, BPBD, Puskesmas Jenu, dan masyarakat Desa Tasikharjo.

Ia juga meminta tim Terminal BBM Tuban untuk terus menjaga operasional berjalan lancar dan tetap aktif menjalin komunikasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat sekitar.

Dalam kunjungannya, Riva juga memastikan penanganan kesehatan warga Desa Tasikharjo tetap diperhatikan meskipun warga sudah kembali ke rumah masing-masing.



“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat terdampak. Kami ingin memastikan kondisi masyarakat tetap sehat paska kejadian,” ujar Riva.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)
pixels