Dihantam Truk, Mobil Tangki Pengangkut BBM Bocor

loading...
Dihantam Truk, Mobil Tangki Pengangkut BBM Bocor
Mobil pengangkut BBM mengalami kebocoran, hingga meluber ke jalan raya dan mengganggu lalu lintas akibat kecelakaan. SINDOnews/Inin
A+ A-
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Kadipaten-Majalengka Kota, tepatnya di depan Toserba Surya Kadipaten. Akibat kecelakaan tersebut, mobil pengangkut BBM mengalami kebocoran, hingga meluber ke jalan raya dan mengganggu lalu lintas.

Irfan, salah satu saksi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, cuaca di TKP dalam keadaan gerimis.

"Awalnya ada Pajero yang lagi terparkir di depan salah satu toko, dari arah Majalengka Kota. Nah, dari arah yang sama, lewat mobil truk. Karena di pinggirnya ada Pajero, jadi agak ke tengah. Dari arah berlawanan meluncur Mobil Tangki," kata Irfan kepada SINDONews.



Diduga karena tidak bisa menguasai kemudi, jelas dia, Mobil Truk tersebut menghantam bagian depan Tangki yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, mobil Tangki yang melaju dari arah Kadipaten mengalami kebocoran.

"Setelah menghantam mobil Tanki, Truk terlihat banting kiri lagi, lalu ke kanan lagi sampai akhirnya nabrak pos polisi di sebelah kanan jalan," jelas dia.

"Untungnya tidak ada percikan api, mungkin karena gerimis. Saya lihatnya di CCTV, karena saya kerja di salah satu toko celeluer di sekitar TKP," pungkasnya. (Baca: Kasus Positif COVID-19 Purwakarta Melonjak Dua Kali Lipat).



Sementara, hingga pukul 16.10, petugas dari Kepolisian masih melakukab pemeriksaan di TKP. Petugas juga nemasang garis polisi, sehingga tidak ada kendaraan yang bisa melintas di TKP.
(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top