Perindo Salurkan Air Bersih di Kota Bandung, Warga Antapani Semringah

Senin, 10 Juni 2024 - 12:54 WIB
loading...
Perindo Salurkan Air Bersih di Kota Bandung, Warga Antapani Semringah
Aksi nyata Perindo menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Gg. Strawberry, Jalan Antapani Lama, Antapani Tengah, Kecamatan Antapani. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan aksi nyata dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat Kota Bandung, tepatnya di Gg. Strawberry, Jalan Antapani Lama, Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Senin (10/6/2024).

Kader Partai Perindo John Binsar Simalango mengatakan, penyaluran bantuan air bersih ini atas permintaan darurat dari warga. Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir ini, air PDAM di daerah tersebut tidak mengalir.

”Jadi sudah beberapa hari ini warga di sini kekurangan air bersih, kita mendengar kabar itu, lalu kita langsung gerak cepat Perindo turun ke masyarakat untuk membantu pengadaan air bersih di masyarakat,” ucap John Binsar saat ditemui di lokasi.



John Binsar mengatakan, Partai Perindo sudah menyiapkan sebanyak 10 tangki air bersih yang akan diberikan kepada warga.

”Hari ini kita ada 10 tangki, kita akan turunkan ke masyarakat dengan warga yang berbeda-beda, supaya warga di sini bisa terpenuhi kebutuhan airnya,” ungkapnya.

Nantinya, kata John Binsar, 10 tangki air bersih ini akan dibagikan di beberapa titik lokasi.

”Kita dari 10 tangki ini ada di beberapa titik nanti yang sudah disiapkan oleh warga. Banyak sekali warga yang beberapa hari ini kekurangan air karena ada kendala di jaringan PDAM kita,” imbuhnya.



John Binsar berharap, adanya bantuan dari Partai Perindo ini bisa memenuhi kebutuhan air bersih warga Antapani Bandung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)
pixels