Wanita Paruh Baya di Ogan Ilir Tewas Tenggelam Terseret Arus Sungai

Minggu, 09 Juni 2024 - 12:46 WIB
loading...
Wanita Paruh Baya di Ogan Ilir Tewas Tenggelam Terseret Arus Sungai
Nur Aini (59), seorang wanita paruh baya di Desa Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ditemukan tewas. Foto/Fitriadi/iNewsTV
A A A
OGAN ILIR - Nur Aini (59), seorang wanita paruh baya di Desa Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan ditemukan tewas setelah tiga hari tenggelam terseret arus sungai saat hendak ke sawah bersama anak dan suaminya.

Kejadian nahas ini terjadi pada Rabu (5/6/2024) pagi. Nur Aini bersama anak dan suaminya bertolak ke sawah dengan menggunakan perahu getek. Namun, saat melintasi sungai, perahu mereka berpapasan dengan perahu getek lain yang melaju kencang, menyebabkan perahu mereka oleng dan karam.

"Perahu mereka berpapasan dengan perahu lain yang melaju kencang, sehingga perahu mereka oleng dan karam," ungkap Budi, Dantim Rescue Basarnas Palembang.

Akibat kejadian itu, Nur Aini hanyut terseret arus sungai yang deras. Anak dan suaminya berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi sungai.



Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri, dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian. Setelah tiga hari pencarian, Nur Aini akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian.

"Korban ditemukan di sekitar Ulak Saidin Desa Embancang, Kecamatan Lubuk Keliat," ujar Budi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)
pixels