Satu University Hadir di Podomoro Park Bandung, Siap Cetak Generasi Unggul Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 09 Juni 2024 - 06:05 WIB
loading...
Satu University Hadir di Podomoro Park Bandung, Siap Cetak Generasi Unggul Menuju Indonesia Emas 2045
Proses Seremonial Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Kedua Director PT Pesona Mitra Kembar Mas Noer Indradjaja dan Anak Agung Mas Wirajaya (keempat dan ketiga dari kanan) bersama dengan Managing Director Bina Nusantara Francis Budiraharja Santoso
A A A
BANDUNG - Kabar gembira bagi dunia pendidikan Indonesia! Podomoro Park , kawasan terpadu di Bandung, resmi menjalin kolaborasi dengan Bina Nusantara untuk menghadirkan Satu University di areanya. Kerjasama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di APL Tower, Jakarta Barat, pada Kamis 6 Juni 2024.

Hadirnya Satu University di Podomoro Park menandakan komitmen bersama dalam membangun generasi unggul dan berkualitas untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Kolaborasi ini akan menghadirkan ekosistem pembelajaran holistik, kondusif, dan terintegrasi yang mendorong inovasi, kreativitas, dan peningkatan kualitas pendidikan.

"Pembangunan universitas ini bukan hanya memajukan pendidikan, tetapi juga akan memberikan dampak ekonomi signifikan bagi masyarakat sekitar," ujar Director PT Pesona Mitra Kembar Mas, Noer Indradjaja. "Kehadiran universitas membawa atmosfer perubahan dalam segi pengetahuan dan kebutuhan pendidikan masyarakat."

Lebih lanjut, Noer Indradjaja mengajak seluruh lini bisnis Agung Podomoro untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.



Managing Director Bina Nusantara, Francis Budiraharja Santoso, menjelaskan bahwa Bandung dipilih sebagai lokasi strategis untuk pengembangan Satu University. "Kami percaya kerjasama dengan Agung Podomoro, developer terkemuka di Indonesia, akan menciptakan suasana pembelajaran yang menarik. Konsep kawasan One-Stop Living di Podomoro Park juga akan memudahkan aktivitas mahasiswa."

Rektor Satu University, Win Ce, menegaskan bahwa Podomoro Park dipilih sebagai lokasi ideal untuk pendidikan dengan integrasi lingkungan yang baik. "Sistem integrasi One-Stop Living di Podomoro Park sudah teruji, sehingga kami yakin kehadiran di sini akan mendukung pendidikan yang baik untuk mahasiswa."

Win Ce menambahkan bahwa Satu University didirikan dengan visi untuk membangun pendidikan berkualitas yang dapat diakses oleh lebih banyak orang. "Pendidikan berbasis teknologi dan industri menjadi fokus kami, dengan program studi yang dipilih untuk memudahkan lulusan dalam mendapatkan pekerjaan," jelas Win Ce.

Di akhir acara, Noer Indradjaja mengucapkan selamat bergabung kepada Satu University sebagai bagian dari keluarga Podomoro Park. "Semoga ke depannya kita dapat bersinergi lebih kuat untuk mencapai tujuan bersama," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)
pixels