alexametrics

Wanita Penghuni Indekos di Manado Ternyata Tewas Dibunuh Pacar Gelapnya

loading...
Wanita Penghuni Indekos di Manado Ternyata Tewas Dibunuh Pacar Gelapnya
Wanita yang tewas di kamar mandi sebuah indekos di, Kota Manado, Sulawesi Utara ternyata tewas dibunuh oleh pacar gelapnya sendiri. Foto/Ilustrasi
A+ A-
MANADO - Dewi Y Gedoan (27), seorang wanita yang ditemukan tewas di kamar mandi sebuah indekos di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara ternyata tewas dibunuh oleh pacar gelapnya sendiri.

Korban dibunuh oleh Hendrik Katuuk (48) warga Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, usai bertengkar dengannya. Kronologis kejadian berawal saat korban dijemput oleh pelaku di tempat kerjanya di salah satu spa yang ada di Tikala. (Baca Juga: Wanita Penghuni Indekos di Manado Tewas dengan Luka Tusuk di Leher)

Pelaku bersama korban yang sudah dalam keadaan mabuk itu pulang ke tempat kost korban. Di dalam kamar kos, keduanya bertengkar karena korban ingin mengakhiri hubungan cinta terlarang mereka berdua yang sudah terjalin sekira 3 bulan itu.



Pelaku yang sudah mempunyai istri itu tidak mau diputuskan cintanya oleh korban. Adu mulut dan perkelahian terjadi antara keduanya, hingga akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar mandi indekosnya oleh sesama penghuni indekos.

Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian berawal dari pertengkaran yang terjadi antara tersangka dan korban.

“Korban yang merupakan kekasih gelap tersangka ingin mengakhiri hubungan cinta mereka tetapi ditolak oleh tersangka, sehingga terjadi adu mulut dan perkelahian antara keduanya," ujar Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy, Rabu (3/4/2019).

Dalam perkelahian itu, menurut Kapolsek, tersangka sempat mencekik bagian leher korban, namun korban tetap melawan dan berteriak meminta pertolongan.

Teriakan korban membuat tersangka kalap dan kemudian mengambil pisau dapur, karena korban berontak terus, tersangka menusuk secara berulang ulang kali tetapi korban menangkis dengan menggunakan tangan sehingga mengena di bagian leher, dekat tenggorokan.

Tidak berhenti sampai di situ, tersangka kembali menikam di bagian leher korban. Setelah dipastikan korban sudah meninggal dan tidak bergerak kemudian tersangka kembali ke rumahnya dan melaporkan perbuatannya kepada istrinya. Kemudian diantar sang istri, pelaku menyerahkan diri di Polsek Urban Wanea.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Wanea untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," pungkas Hamsy.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak