alexametrics

Wanita Penghuni Indekos di Manado Tewas dengan Luka Tusuk di Leher

loading...
Wanita Penghuni Indekos di Manado Tewas dengan Luka Tusuk di Leher
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MANADO - Seorang wanita penghuni indekos di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Diduga wanita bernama Dewi Y Gedoan (27) itu merupakan korban pembunuhan karena terdapat luka senjata tajam di tubuhnya.

Menurut salah seorang saksi mata, Herry Purwahyudi (45), sekitar pukul 23.00 dia mendengar suara gaduh dan ada suara wanita berteriak di dalam kamar kos tersbut. "Saya sempat mendengar suara teriakan, Papa... Papa," ujar Herry kepada wartawan di lokasi, Rabu (3/4/2019).

Selanjutnya, Herry melaporkan kecurigaannya tersebut ke pemilik kost bernama Jantje Rorimpandey (56) yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.
Anggota Polsek wanea Kemudian mengamankan Tempat kejadian perkara dan menghubungi Tim inafis Polresta Manado dan DVI (Disaster Victim Investigation) Bid Dokkes Polda Sulut. Korban kemudian dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi.
Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Kasus ini masih dalam penyelidikan," ujarnya.

(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak