Maju Pilgub Jakarta 2024, Ridwan Kamil Kirim Kode Bolak Balik Naik Whoosh

Selasa, 04 Juni 2024 - 18:12 WIB
loading...
Maju Pilgub Jakarta 2024, Ridwan Kamil Kirim Kode Bolak Balik Naik Whoosh
Politisi Partai Golkar, Ridwan Kamil terlihat sibuk mondar mandir Bandung-Jakarta pascamendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Foto/IG @ridwankamil
A A A
BANDUNG - Politisi Partai Golkar, Ridwan Kamil terlihat sibuk mondar mandir Bandung-Jakarta pascamendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Dalam postingannya pada Selasa (4/6/2024), Ridwan Kamil membagikan dua momen saat dirinya menaiki Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) atau Whoosh .

"Pergi naik whoosh berkegiatan di Jakarta. Pulang naik whoosh lagi berkegiatan di Bandung lagi," tulis Ridwan Kamil dalam postingan pertamanya.



Dalam unggahan keduanya, Ridwan Kamil juga memposting saat dirinya sedang berada di dalam Kereta Cepat Whoosh. Menggunakan kaus berwarna abu lengkap dengan jas, mantan gubernur Jabar itu tampak asik menikmati perjalanan pulang ke Bandung.

"Song of the week saat naik whoosh. Seperti whoosh, lagunya serba cepat. Ga ngeri lirik tapi beat nya cocok," ungkapnya.

Kedua postingan ini pun seakan mengisyarakat jika Ridwan Kamil sudah siap melepas Pilgub Jabar dan akan fokus untuk Pilgub Jakarta.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ridwan Kamil terkait masa depan karier politiknya di Pilkada 2024 nanti.



Sejauh ini, Partai Golkar telah memberikan surat penugasan kepada Ridwan Kamil untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Jakarta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)
pixels