Viral! Emak-emak Ngevlog di Atap Mobil di Jember, Bahayakan Pengguna Jalan

Minggu, 02 Juni 2024 - 21:20 WIB
loading...
Viral! Emak-emak Ngevlog di Atap Mobil di Jember, Bahayakan Pengguna Jalan
Sebuah video yang menunjukkan seorang emak-emak ngevlog di atas atap mobil di pelataran mall ternama di Jember, Jawa Timur, viral di media sosial. Foto/Ist
A A A
JEMBER - Sebuah video yang menunjukkan seorang emak-emak ngevlog di atas atap mobil di pelataran mall ternama di Jember, Jawa Timur, viral di media sosial. Aksi nekat ini menuai kecaman dari warganet dan pengguna jalan lainnya karena dinilai membahayakan keselamatan.

Dalam video yang beredar, terlihat emak-emak tersebut dengan dandanan seksi dan kekinian sedang asyik ngevlog di atas atap mobilnya. Ia memamerkan suasana di depan mall terbesar di Jember sambil sesekali menyapa para pengunjung.

Parahnya, aksi nekat ini tidak hanya dilakukan di pelataran mall, namun juga di Jalan Gajah Mada yang ramai kendaraan. Hal ini tentu saja membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya karena pengendara bisa kehilangan fokus saat melihat aksi emak-emak tersebut.



Matus, seorang pedagang di depan mall, mengaku geram dengan aksi emak-emak tersebut. Menurutnya, aksi tersebut tidak mendidik dan justru mengganggu pengguna jalan lain. Ia khawatir jika aksi ini ditiru oleh orang lain dan membahayakan keselamatan.

"Itu tidak mendidik, malah membahayakan orang lain. Pengendara bisa celaka kalau melihat orang ngevlog di atas mobil seperti itu," ujar Matus.

Setelah ditelusuri di media sosial, diketahui bahwa emak-emak tersebut bernama Tutik dan berasal dari Bondowoso. Menanggapi hal ini KBO Satlantas Polres Jember, Iptu Ika Mufid Dati mengatakan akan berkoordinasi dengan jajaran Polantas Bondowoso untuk menindaklanjuti kasus ini.

"Kami akan berkoordinasi dengan Polantas Bondowoso untuk menindaklanjuti kasus ini. Aksi emak-emak tersebut membahayakan keselamatan dan melanggar aturan lalu lintas," tegas Iptu Ika.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)
pixels