Ibunda Wafat, Gubernur Riau Doakan Ustaz Abdul Somad Tabah

Senin, 18 Maret 2019 - 14:49 WIB
Ibunda Wafat, Gubernur Riau Doakan Ustaz Abdul Somad Tabah
Ibunda Wafat, Gubernur Riau Doakan Ustaz Abdul Somad Tabah
A A A
PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibundanya Ustaz Abdul Somad (UAS), Hajjah Rohana, Senin subuh (18/3/2019). Gubernur mengajak warga mendoakan almarhumah.

"Mari kita warga Riau mendokan agar almarhum ibunda Ustaz Abdul Somad ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," ucap Gubernur Riau Senin (18/3/2019). (Ustaz Abdul Somad Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia)

Ajakan itu disampaikan Gubernur Riau Syamsuar pada acara pelantikan Bupati Siak, Alfedri yang digelar di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru dihadiri ratusan undangan.

Selain mendoakan almarhummah Rohana, Syamsuar juga mengajak tamu undangan mendoakan Ustaz Somad agar diberikan ketabahan oleh Allah SWT. "Kita tahu musibah ini berat bagi UAS dan keluarga. Kita doakan agar beliau beserta diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT," ucap Bupati Siak 2 periode ini.

Ibunda UAS tidak dimakamkan di rumah duka Suka Karya Pekanbaru. Almarhumah minta dimakamkan di kampung halamannya di Silau Lama Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. (Baca Juga: Sebelum Wafat, Ibunda Ustaz Abdul Somad Terjatuh Saat Hendak Berwudhu)

Untuk diketahui, Hajjah Rohana meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru . Selama hidupnya, almarhumah tinggal bersama ustaz kondang itu. Mereka tinggal di kawasan Panam, Jalan Suka Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Sahabat UAS, Ibnu Ja'far mengatakan sebelum wafat, almarhumah hendak menunaikan salat subuh terjatuh saat berwudhu.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3508 seconds (0.1#10.140)