alexametrics

Sebelum Wafat, Ibunda Ustaz Abdul Somad Terjatuh Saat Hendak Berwudhu

loading...
Sebelum Wafat, Ibunda Ustaz Abdul Somad Terjatuh Saat Hendak Berwudhu
Jenazah Hajjah Rohana, ibunda Ustaz Abdul Somad saat berada di rumah sakit sebelum dibawa ke Asahan, Sumatera Utara. Foto/Banda Harudin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Masyarakat Pekanbaru, Riau, berduka dengan kepulangan Ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS), Hajjah Rohana yang meninggal dunia tadi Subuh (18/3/2019). Sebelum wafat, almarhumah dikabarkan terjatuh di kamar mandi saat hendak berwudhu.

Almarhumah tidak dikebumikan di Kota Pekanbaru, namun dimakamkan di kampung halamannya di Sungai Silau Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. (Baca Juga: Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia di Pekanbaru)

Teman rekan UAS, Ustaz Ibnu Ja'far mengatakan almarhumah tidak dibawa ke rumah duka Jalan Suka Karya Panam, Pekanbaru. Dari rumah sakit langsung dibawa ke Asahan.



"Dari rumah sakit langsung dibawa ke Sungai Silau. Jadi dimakamkan di sana," ucap Ibnu Ja'far, Senin (18/3/2019).

Dia menyebutkan belum memastikan penyebab kematian almarhum. Namun dia menyebut saat itu ibunda UAS sedang di kamar mandi dan terjatuh.

"Saat itu almarhumah mau salat Subuh ambil air wudhu di kamar mandi. Kemudian beliau jatuh. Setelah itu dibawa ke rumah sakit. Itu info yang saya dapat," imbuhnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak