alexametrics

Ribuan Warga Sidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi

loading...
Ribuan Warga Sidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi
Jalan sehat relawan Prabowo Sandi di Kota Padangsidimpuan dihadiri ribuan warga, Minggu pagi (17/3/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Ribuan warga Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), tumpah ruah di alun-alun Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan saat mengikuti jalan sehat relawan Prabowo-Sandi, Minggu pagi (17/3/2019).

Sejak pagi ribuan warga berbondong-bondong ke Alaman Bolak, yang merupakan titik kumpul. Banyak warga yang datang bersama anak dan istrinya dengan berjalan kaki. (Baca Juga: Janji Tak Perkaya Diri, Prabowo-Sandi Akan Sejahterakan Rakyat)

Sejumlah warga juga membawa poster bertuliskan seperti, Indonesia Butuh Prabowo-Sandi, 2019 Prabowo Presiden, 'hami halak kayu ombun sepenuhnya mendukung Prabowo-Sandi'. Anehnya, para peserta juga membawa spanduk dengan tulisan, 'Terima kasih Ma'ruf Amin yang telah datang ke kota kami, tapi pilihan tetap 02, Prabowo Sandi.'



Aisyah Siregar (26), warga Kampung Marancar, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan mengaku datang ke lokasi acara sejak pukul 06.30 WIB. Mahasiswi semester III salah satu perguruan tinggi di Padanggsidimpuan itu mengaku sengaja datang ke Alaman Bolak bersama sejumlah rekan satu kampusnya.

"Jelas kami datang karena suka dengan Sandi," ujarnya. Menurutnya, sosok Sandi bisa menjadi inspirasi untuk menatap masa depan. (Baca Juga: Kampanye di Riau, Prabowo Bicara Soal Kekayaan Alam yang Hilang)Lain lagi menurut Said (45), warga Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Dia mengatakan, selain untuk sehat, kedatangannya untuk menunjukkan dukungannya kepada Prabowo.
"Pastinya, sejak dahulu saya dukung Prabowo, makanya setiap ada kegiatan untuk memenangkan Prabowo saya ikuti," imbuhnya. Laki-laki lima orang anak itu menegaskan, dia bersama keluarganya akan memilih pasangan nomor urut 02.
Ribuan Warga Sidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak