Sopir Truk Tangki Tewas Mengenaskan Tergencet Truk Kontainer di Tol Cipularang

Jum'at, 31 Mei 2024 - 13:25 WIB
loading...
Sopir Truk Tangki Tewas Mengenaskan Tergencet Truk Kontainer di Tol Cipularang
Polisi memintai keterangan seusai insiden kecelakaan yang menyebabkan sopir truk tangki tewas di bahu Jalan Tol Ciplarang Purwakarta. Foto/Ist
A A A
PURWAKARTA - Seorang sopir truk tangki tewas mengenaskan setelah tergencet truk kontainer di bahu Jalan Tol Cipularang Km 93.50 A (arah Jakarta-Bandung) pada hari Jumat (31/5/2024). Kejadian ini terjadi saat truk korban mengalami mogok dan terpaksa berhenti di bahu jalan.

Korban yang diketahui bernama Rudi Yanan (44) warga Karajan 1 RT 03/01 Desa Cirejak, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, sedang mengecek kondisi truknya yang mogok saat kecelakaan maut ini terjadi.

Menurut Kanit PJR Induk Tol Cipularang, Iptu Muhamad Sholeh, kronologi kejadian berawal saat truk tangki nopol BE 8527 CA milik korban mengalami mogok dan harus menepi di bahu jalan.



"Korban kemudian turun untuk mengecek kendaraannya. Namun nahas, saat ia berada di depan truknya, tiba-tiba truk kontainer nopol B 9393 UIB yang juga sedang berhenti di depannya mundur dan menabraknya," jelas Iptu Sholeh.

Petugas yang segera datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Iptu Muhammad Sholeh menambahkan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan ini. "Kerugian materi akibat kerusakan kedua kendaraan ditaksir mencapai Rp15 juta," terangnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3387 seconds (0.1#10.140)
pixels