Dico Ganinduto Gandeng Raffi Ahmad Ingin Majukan UMKM Jateng, Pengamat: Luar Biasa!

Kamis, 30 Mei 2024 - 09:30 WIB
loading...
Dico Ganinduto Gandeng Raffi Ahmad Ingin Majukan UMKM Jateng, Pengamat: Luar Biasa!
Bupati Kendal Dico Ganinduto manggandeng selebritis Raffi Ahmad memajukan UMKM di Jateng. Masyarakat menilai keduanya layak maju Pilgub Jateng 2024. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
KENDAL - Bupati Kendal Dico Ganinduto manggandeng selebritis Raffi Ahmad untuk memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Jawa Tengah. Promosi dilakukan dengan memasang sejumlah baliho Dico-Raffi di sejumlah wilayah di daerah tersebut.

Namun, langkah tersebut direspons berbeda oleh masyarakat yang menilai keduanya layak maju dalam Pilkada (Pilgub) Jateng 2024.



"Selama ini saya lihat Mas Raffi berkiprah di Jakarta, kemudian Jawa Barat, Sulawesi, tapi belum pernah ke Jawa Tengah, makanya saya bertemu dengan Mas Raffi dan dari situ saya diskusi, dari situlah saya menyadari Mas Raffi ini memiliki visi misi yang sama untuk membangun UMKM Jawa Tengah," kata Dico, Kamis (30/5/2024).

Dico berharap dengan Raffi Ahmad yang telah terbukti piawai dalam marketing, bisa turut memajukan UMKM di Jawa Tengah dengan memberikan support seperti coaching clinic.

"Jadi itu sebenarnya itu konsep awalnya, ternyata antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Jadi kalau tadi ada pertanyaan kenapa ada baliho Dico-Raffi, itu ada di 6 daerah di Semarang, Solo, Kudus, Purwokerto, Tegal dan Wonosobo, itulah 6 daerah pertama yang akan kita ikutkan," katanya.

Dengan melihat antusiasme masyarakat tersebut, Dico pun langsung mengajak Raffi Ahmad untuk turut berpartisipasi di kancah Pilkada 2024. Tapi antusiasme masyarakat sangat luar biasa.



“Karena kan saya sering keliling keliling Jawa Tengah dan banyak warga ngomong, gimana Mas, jadi besok ya sama Mas Raffi. Akhirnya dari situ saya juga nanya ke Mas Raffi 'Mas ini antusiasme masyarakat bagus banget nih, gimana kalau kontribusinya bukan cuma untuk UMKM Jawa Tengah tapi untuk Jawa Tengah secara keseluruhan," ujarnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)
pixels