alexametrics

Konser 'Hadapi Dengan Senyuman' Ahmad Dhani Akan Digelar Akhir Bulan Ini

loading...
Konser Hadapi Dengan Senyuman Ahmad Dhani Akan Digelar Akhir Bulan Ini
Ahmad Dhani Prasetyo memastikan konser Hadapi Dengan Senyuman akan digelar pada 30 Maret mendatang di Surabaya, Jawa Timur. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Ahmad Dhani Prasetyo memastikan konser ‘Hadapi Dengan Senyuman’ akan digelar pada 30 Maret mendatang di Surabaya, Jawa Timur. Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani ini Meski sempat batal digelar lantaran tidak mengantongi izin kepolisian.

Hal itu disampaikan Ahmad Dhani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (12/3/2019). Sambil berjalan agak cepat menuju mobil tahanan, tersangka yang dijerat kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian itu berteriak di hadapan wartawan dan pengunjung PN. “Konsernya tanggal 30,” teriak Dhani. (Baca Juga: Kunjungi Ahmad Dhani, Al dan Dul Bikin Riuh Rutan Medaeng)

Saat sidang, pentolan grup band Dewa 19 itu mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Begitu sidang selesai, Dhani langsung digiring menuju mobil melalui pintu belakang ruang sidang Cakra.



Sementara, di dekat mobil tahanan, pengamanan juga cukup ketat. Lebih 10 anggota polisi membuat pagar betis. Mereka menahan puluhan media dari jarak kurang lebih 6 meter.

Kolega Dhani, Wahid mengaku seluruh kelengkapan persyaratan telah dipenuhi. Sedangkan untuk tempat konser, Wahid juga memastikan tetap sama, yakni di Grand City Surabaya. Tempat ini dipilih karena dianggap respresentatif dan lokasinya strategis. Untuk tiket, Wahid mengaku tiket lama masih berlaku. Sehingga mereka yang sebelumnya telah membeli, diperbolehkan menonton, tanpa harus membeli tiket lagi.

“Konser tetap digelar. Bisa tanggal 25 Maret atau 30 Maret. Semua sedang kami persiapkan,” katanya,” katanya. (Baca Juga: 2,5 Jam Ahmad Dhani Lepas Kangen dengan Istri dan Dua Putrinya)

Diketahui, konser ‘Hadapi Dengan Senyuman’ rencananya digelar pada Minggu (10/3/2019) di Grand City. Namun, konser ini batal karena dilarang aparat kepolisian karena syarat kelengkapan konser tersebut belum terpenuhi.

Sejumlah artis yang akan meramaikan konser tersebut antara lain, Virzha, Mulan Jameela, Al dan Dul, serta sejumlah Republik Cinta Manajemen (RCM). Bahkan, Cawapres Sandiaga Uno sempat dikabarkan akan hadir.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak