alexametrics

Kunjungi Ahmad Dhani, Al dan Dul Bikin Riuh Rutan Medaeng

loading...
Kunjungi Ahmad Dhani, Al dan Dul Bikin Riuh Rutan Medaeng
Tiga putra Ahmad Dhani dari istri pertamanya, Maia Estianti, masing-masing Al, Dul, dan EL. Foto: Okezone/Dok
A+ A-
SIDOARJO - Dua putra musisi Ahmadi Dhani yakni Abdul Qadir Jaelani (Dul) dan Al Ghazali (Al) hari ini mengunjungi pentolan grup band Dewa 19 itu di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Kontan, kunjungan keduanya membuat riuh suasan rutan.

Dul terlebih dahulu datang Sabtu pagi. Dia datang didampingi kuasa hukum Ahmad Dhani. Begitu tiba di lokasi, Dul yang datang mengenakan kaos warna putih dan penutup kepala langsung masuk ke rutan.

Namun saat turun dari mobil, Dul langsung disambut puluhan pengunjung rutan. Tidak jarang pengunjung rutan menyapa dan menyalami Dul saat hendak masuk ke dalam rutan.



Menyusul adiknya Dul, Al juga mengunjungi sang ayah. Al tiba di Rutan Medaeng Sabtu siang didampingi sejumlah kerabatnya.

Tiba di Rutan Medaeng, Al langsung masuk ke dalam untuk menemui sang ayah setelah berhasil menembus kerumunan pengunjung rutan yang berusaha untuk menyalami.

Pantauan iNews, Al datang bersama sang ibunda, Maia Estianti. Kedatangan Al yang sudah ditunggu beberapa jam langsung disambut ratusan pengunjung rutan. Mereka ingin menyapa dan ingin berfoto bersama.

Dengan pengamanan khusus dari kerabatnya, Al akhirnya berhasil masuk ke dalam Rutan Medaeng
Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, Al masuk ke dalam rutan tampak lebih rapi dengan mengenakan jaket hitam, peci, dan kaca mata hitam.

Dalam kunjungan ini, keduanya membahas rencana konser Dewa 19 yang akan digelar di Surabaya 10 Maret mendatang. Ahmad Dhani yang masih berstatus terdakwa, menurut rencana diusahakan untuk mendapat izin keluar rutan untuk mengikuti konser Dewa 19 tersebut.

Sementara Itu, kepulangan Al dan Dul dari Rutan Medaeng setelah mengunjungi ayahnya Ahmad Dhani, sempat ricuh. Ratusan remaja putri dan ibu rumah tangga pengunjung tampak histeris berusaha untuk mendekat dan menyalami keduanya.

Maklum mereka sudah menunggu kepulangan Al dan Dul sejak pagi. Tidak adanya pengamanan khusus terhadap kedua putra Ahmad Dhani itu membuat pengunjung hsteris dan sengaja mencolek wajah Al dan Dul hanya demi bisa foto selfie.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak