Siswi SMA Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Mesuji, Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:02 WIB
loading...
Siswi SMA Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Mesuji, Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan
Seorang siswi SMA di Kabupaten Mesuji, Lampung, ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk di dalam parit pada Selasa (28/5/2024) sore. Foto/Ist
A A A
MESUJI - Seorang siswi SMA di Kabupaten Mesuji , Lampung, ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk di dalam parit pada Selasa (28/5/2024) sore. Korban yang diketahui bernama Anggi Lestari (16) pertama kali ditemukan oleh sekelompok remaja yang tengah bermain di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, tim Satreskrim Polres Mesuji saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut, termasuk dengan menggali keterangan dari para saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Kami belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal karena dibunuh atau tidak, karena masih dalam tahap penyelidikan," ujar Umi, Rabu (29/5/2024).



"Berdasarkan hasil olah TKP awal, ditemukan sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuh korban, seperti punggung, leher, wajah, dan bagian lainnya," tambahnya.

Penemuan mayat Anggi ini sontak membuat geger warga Desa Margo Mulyo, Mesuji. Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini untuk mencari pelakunya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)
pixels