Siswi Berseragam SMA Mesuji Lampung Ditemukan Tewas dalam Parit

Rabu, 29 Mei 2024 - 15:49 WIB
loading...
Siswi Berseragam SMA Mesuji Lampung Ditemukan Tewas dalam Parit
Warga Desa Margo Mulyo, Kabupaten Mesuji, Lampung, dihebohkan penemuan mayat siswi SMA dengan kondisi mengenaskan di dalam parit. Foto/Dokumentasi Polres Mesuji
A A A
MESUJI - Warga Desa Margo Mulyo, Kabupaten Mesuji, Lampung , dihebohkan penemuan mayat siswi SMA dengan kondisi mengenaskan di dalam parit. Pada tubuh mayat tersebut ditemukan sejumlah tusukan.

Berdasarkan beberapa foto yang beredar, tampak korban tergeletak di dekat motor dengan masih menggunakan seragam sekolah. Pakaian sekolah yang dikenakan korban juga terlihat berlumuran darah akibat sejumlah luka tusukan pada tubuh korban.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat siswa SMA ini.



“Benar telah ditemukan oleh warga sesosok siswi SMA pada Selasa (28/5/2024) pukul 16.30 WIB. Korban diketahui bernama Anggi Lestari berusia 16 tahun,” ujar Umi, Rabu (29/5/2024).

Umi menuturkan, pada tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka tusukan, di antaranya pada punggung, leher, wajahnya, serta bagian lainnya. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas dibunuh karena masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polres Mesuji.

“Kami belum bisa simpulkan karena masih dalam proses penyelidikan. Mohon bersabar nanti kami informasikan lebih lanjut,” tuturnya. Umi menambahkan, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram untuk dilakukan proses autopsi.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)
pixels