Adik Pegi Diperiksa 4 Jam dan Dicecar 28 Pertanyaan, Berharap Kakaknya Bebas

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:53 WIB
loading...
Adik Pegi Diperiksa...
Polda Jabar memeriksa adik kandung Pegi Setiawan, Lusiana, di ruang Satreskrim Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024) siang. Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Polda Jabar memeriksa adik kandung Pegi Setiawan , Lusiana, di ruang Satreskrim Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024) siang. Selama 4 jam, Lusiana dicecar 28 pertanyaan seputar Pegi dan 8 tersangka lainnya.

Lusiana didampingi Tim Pengacara saat menjalani pemeriksaan Tim Ditkrimum Polda Jabar . Sejumlah pertanyaan yang ditujukan kepada Lusiana seputar keseharian Pegi hingga ditunjukkan foto-foto 8 tersangka lainnya.

Lusiana mengaku tidak mengenali 8 tersangka lainnya yang sebelumnya sudah ditangkap dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan sejoli Vina dan Eki pada 2016.



Dia pun memastikan kakaknya tidak mengubah nama atau identitas. Dia menegaskan jika Robi adalah adik kandung Pegi karena mereka empat bersaudara.

Petugas juga menanyakan keberadaan Pegi kepada Lusiana pada saat kejadian. Adik Pegi meyakini kakaknya tidak terlibat dan berharap terbebas dari jeratan hukum kasus Vina.

“Seluruh pertanyaan dijawab Lusiana berdasarkan pengetahuannya. Lusiana pun mengaku tidak mengenali 8 tersangka yang sudah divonis dan memastikan kakaknya tidak terlibat dalam kelompok atau genk motor tertentu,” kata Yudi Alamsyah, Tim Pengacara Pegi.



Selain Lusiana, dikabarkan petugas Ditkrimum Polda Jawa Barat juga akan meminta keterangan dari sejumlah orang lainnya yang masih kerabat dengan para tersangka.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)