Truk Muatan Paving Block Tabrak Pohon dan Kendaraan di Cimahi, Sopir Tewas

Senin, 27 Mei 2024 - 13:52 WIB
loading...
Truk Muatan Paving Block Tabrak Pohon dan Kendaraan di Cimahi, Sopir Tewas
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kolonel Masturi (Kolmas) tepatnya di Kampung Warungmuncang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
CIMAHI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kolonel Masturi (Kolmas) tepatnya di Kampung Warungmuncang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Senin (27/5/2024) siang.

Sebuah truk bermuatan paving blok dengan nomor polisi D 8951 BY mengalami kecelakaan dan menabrak sejumlah kendaraan, hingga akhirnya terguling setelah menabrak pohon. Akibat kejadian ini, sopir truk meninggal dunia di tempat.

"Sopir meninggal dunia di tempat, sedangkan kernet selamat. Tadi sempat terjebak di dalam. Kita evakuasi dengan cara gergaji besi bagian pintu, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," ungkap Kasbi (35), relawan SAR Wanadri di lokasi.

Korban meninggal dunia adalah sopir truk bernomor polisi D 8951 BY. Selain sopir, kernet truk juga mengalami luka parah setelah terjepit di bangku depan. Beruntung, kernet tersebut berhasil dievakuasi dengan selamat oleh relawan SAR Wanadri.



Kecelakaan ini juga melibatkan dua kendaraan lain, yaitu sebuah mobil minibus jenis Nissan Grand Livina dengan nomor polisi D 1491 XHJ dan sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi D 2592 UCM. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan akibat tertabrak truk paving blok.

"Mobil Nissan kerusakan bagian bodi cukup parah karena ikut ditabrak. Motor mio juga sama. Penumpangnya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit," jelas Kasbi.

Tim Pemadam Kebakaran Kota Cimahi diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi pohon yang tertabrak truk. "Evakuasi korban dan pohon sudah dilakukan. Sekarang tinggal mobilnya saja yang belum dievakuasi," kata Komandan Regu 1 Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, Indrahadi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0997 seconds (0.1#10.140)
pixels