Ekspresi Pegi Perong saat Konferensi Pers, Gelengkan Kepala dan Ngomong Sendiri

Minggu, 26 Mei 2024 - 19:58 WIB
loading...
Ekspresi Pegi Perong saat Konferensi Pers, Gelengkan Kepala dan Ngomong Sendiri
Pegi Setiawan alias Perong menunjukkan sikap menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya terkait kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita. Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, menunjukkan sikap menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya terkait kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky pada 27 Agustus 2016.

Tersangka yang sempat buron selama 8 tahun itu menunjukkan ekspresi membantah keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Direktur Direktorat Reserese Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Pol Surawan.

Dia beberapa kali menggelengkan kepala saat Kabid Humas dan Dirkrimum memberikan keterangan. Mulut Pegi juga terlihat ngomong sendiri. Gerak bibirnya Pegi mengatakan, "Bohong!".



Konferensi pers kasus pembunuhan Vina semula dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Namun karena alasan perbaikan berkas rilis, akhirnya konferensi pers digelar pukul 11.15 WIB.

Penjyidik Ditreskrimum Polda Jabar menggelar barang bukti yang disita dari Pegi Setiawan alias Perong di atas meja. Tak lama kemudian, Kabid Humas dan Dirkrimum hadir. Setelah itu, Pegi Perong pun dihadirkan.

Pegi mengenakan kaus tahanan berwarna biru. Dia kerap menundukkan kepala. Ekspresi wajahnya datar. Dia tak terlihat cemas atas tuduhan pembunuhan berencana yang dialamatkan kepadanya.

Seusai konferensi pers, penyidik menggelandang Pegi ke tempat parkir untuk masuk mobil yang akan membawanya ke ruang tahanan. Saat digelandang itu lah, wartawan mencecar beberapa pertanyaan kepada Pegi.



“Saya ingin bicara. Semua (tuduhan) itu bohong. Saya tidak kenal (dengan korban dan pelaku lain). Saya sama sekali tidak melakukan (pembunuhan). Saya rela mati kalau ada apa-apa," tegas Pegi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)
pixels