Ibu Pegi Perong Yakin Anaknya Tak Terlibat Kasus Vina, Ini Alasannya

Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:10 WIB
loading...
Ibu Pegi Perong Yakin Anaknya Tak Terlibat Kasus Vina, Ini Alasannya
Setelah penangkapan Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong, orang tua mengatakan yakin anaknya tidak terlibat kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016. Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Setelah penangkapan Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong , orang tua mengatakan yakin anaknya tidak terlibat kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016. Kepolisian juga telah menggeledah rumah Pegi di Blok Simaja, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Ibu Pegi, Kartini mengatakan, saat penggeledahan seluruh ruangan di rumah diperiksa dan polisi membawa sejumlah dokumen terkait Pegi. Petugas dari Polda Bandung didampingi Polres Cirebon Kota membawa sejumlah dokumen Pegi, di antaranya ijazah, dua stnk motor, dus hp, dan fotocopy ktp.

Kartini mengungkapkan pengeledahan ini berbeda pada tahun 2016 lalu. Ketika itu petugas kepolisian hanya membawa dua sepeda motor milik Pegi dan adiknya.



Sang Ibu menyakini Pegi tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky karena pada tahun 2016 Pegi sedang bekerja sebagai kuli bangunan di Bandung. Keluarga menilai polisi salah tangkap, apalagi Pegi berasal dari keluarga tidak mampu.

Setelah penggeledahan oleh kepolisian, aktivitas di rumah berjalan normal dan banyak awak sejumlah media datang.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)
pixels