DPD Perindo Lamongan Gelar Penjaringan Bakal Calon Bupati untuk Pilkada 2024

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:55 WIB
loading...
DPD Perindo Lamongan Gelar Penjaringan Bakal Calon Bupati untuk Pilkada 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan tengah menggelar penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2024-2029. Foto/
A A A
LAMONGAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lamongan tengah menggelar penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2024-2029. Proses penjaringan ini telah berlangsung sejak tanggal 20 Mei dan berakhir pada 25 Mei tengah malam.

Selama sepekan pelaksanaan penjaringan, sejumlah kandidat potensial telah mengembalikan berkas pendaftaran mereka. Para calon tersebut termasuk Bupati Lamongan saat ini, Yuhronur Efendi, Wakil Bupati Kiyai Haji Abdul Rouf, Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur, dan anggota DPR RI dari Dapil X, Feby Kurniawan.

Ketua DPD Partai Perindo Lamongan, Ita Siti Maryam, mengonfirmasi bahwa berkas bakal calon Bupati Lamongan akan segera disampaikan ke DPW dan DPP Partai Perindo untuk ditindaklanjuti. "Kami akan mengusung bakal calon yang direkomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat," ujar Ita.

Pada Pilkada sebelumnya, Partai Perindo Lamongan yang memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Lamongan telah mengusung Yuhronur Efendi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lamongan. "Kami berharap dapat kembali mengusung kandidat yang mampu melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lamongan," ungkapnya.



Dengan berakhirnya proses penjaringan, langkah selanjutnya adalah seleksi ketat di tingkat DPW dan DPP untuk menentukan siapa yang akan diusung dalam Pilkada Lamongan 2024. Penjaringan ini menunjukkan komitmen Partai Perindo dalam memberikan kesempatan kepada figur-figur potensial untuk memimpin Lamongan menuju masa depan yang lebih baik.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)
pixels