DPD Partai Perindo Lamongan Potong Tumpeng dan Lomba Kemerdekaan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:21 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Lamongan Potong Tumpeng dan Lomba Kemerdekaan
Lomba Partai Perindo Lamongan. Foto: Ahmad/SINDOnews
A A A
LAMONGAN - DPD Partai Perindo, Kabupaten Lamongan, menggelar acara potong tumpeng dan lomba HUT ke-77 RI, di kantor DPD Perindo, Jalan Kombespol M Duryat.

Acara tersebut dihadiri pengurus DPC Perindo dan sejumlah simpatisan. Selain memeriahkan HUT ke-77 RI, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pengurus Perindo.

Sebelum acara perlombaan, acara diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia.



Tumpeng dipotong panitia acara peringatan HUT ke-77 RI dan diserahkan kepada Ita Siti Maryam selaku Ketua DPD Perindo Kabupaten Lamongan.

"Acara ini kita adakan untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77. Selain tumpengan juga ada lomba-lomba. Di antaranya lomba menyanyikan mars Perindo dan lomba pidato kampanye," kata Ita Siti Maryam, Sabtu (27/8/2022).



Suasana kantor DPD Perindo menjadi meriah, saat semua yang hadir mengikuti lomba menggiring bola dengan terong dan lomba tradisional lainnya.

"Semoga acara ini bisa menambah keakraban para pengurus DPC Perindo dan membuat kami semakin kompak dan solid menyambut Pemilu 2024 nanti," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)