Bus Rombongan Study Tour SD Kecelakaan di OKI, 2 Tewas dan Puluhan Terluka

Sabtu, 25 Mei 2024 - 10:32 WIB
loading...
Bus Rombongan Study Tour SD Kecelakaan di OKI, 2 Tewas dan Puluhan Terluka
Kecelakaan maut menimpa rombongan study tour siswa SD di Desa Buluh Cawang, Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Foto/Tangkapan Layar
A A A
OKU TIMUR - Kecelakaan maut menimpa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan. Peristiwa terjadi di Desa Buluh Cawang, Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (24/5/2024) malam.

Informasi yang diterima SINDOnews dikabarkan 2 korban meninggal dunia, dan puluhan lainnya mengalami luka berat dan ringan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.



Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur Wakimin saat dikonfirmasi mengatakan masih mentelusuri informasi tersebut.“Saya baru saja memerintahkan, Kabid Dikdas untuk melacak, apakah benar itu dari SD di Kabupaten OKU Timur,” katanya.

Dijelaskan Wakimin, pihaknya akan mencari tahu, itu dari SD mana, dan tujuan kemana. “Iya nanti dikabari kalau sudah ada kejalasan. Masih kita telusuri,” katanya.



Diketahui informasi kecelakaan bus tersebut beredar di media sosial, Jumat 24 Mei 2024 malam. Salah satunya diposting akun Instagram @oki_okut_info, Palembag Sigap. Dalam postingan tersebut memperlihatkan sebuah bus terbalik di dalam kegelapan.

Juga tampak penumpang anak-anak yang menangis, dan juga ada penumpang yang terkapar di aspal. Bahkan dalam postingan ada yang luka sudah diatas mobil pikup terbuka.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)
pixels