Pilkada 2024, Perindo Karo Terima Berkas Balon Bupati Antonius Ginting

Rabu, 22 Mei 2024 - 09:15 WIB
loading...
Pilkada 2024, Perindo Karo Terima Berkas Balon Bupati Antonius Ginting
PD Partai Perindo Karo menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Karo yang diserahkan Brigjend Pol (Purn) Antonius Ginting. Foto: MPI/Eka Hetriansyah
A A A
KARO - DPD Partai Perindo Karo menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Karo yang diserahkan Brigjend Pol (Purn) Antonius Ginting. Antonius Ginting, merupakan Jendral Polisi bintang satu dengan basik bidang kesehatan yang telah memimpin sejumlah Rumah Sakit Polri.

Dalam kesempatannya, Antonius Ginting mengungkapkan, bahwa ia sangat mengharapkan dukungan dari Partai Perindo agar dapat mendampinginya dalam menghadapi pertarungan politik di Pilkada 2024.



Sementara itu, Wakil Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Karo, Rusmadi Ginting mengungkapkan pihakmua masih membuka peluang bagi bakal calon bupati lainnya yang masih ingin mendaftar ke perindo hingga tanggal 30 Mei 2024.



”Setelah tanggal tersebut berkas para Bacalon Bupati akan diserahkan ke DPW untuk selanjutnya akan dilakukan seleksi,” ujar Rusmadi Ginting, Selasa (21/5/2024).

Kehadiran Antonius Ginting kali ini merupakan nama kedua yang telah menyerahkan formulir pendaftaran bacalon bupati ke DPD Perindo Karo dari tiga nama yang telah mengambil formulir pendaftaran.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)
pixels