Psikolog Hibur Korban Pemerkosaan Sedarah di Pringsewu Lampung

Senin, 25 Februari 2019 - 11:33 WIB
Psikolog Hibur Korban Pemerkosaan Sedarah di Pringsewu Lampung
Psikolog Hibur Korban Pemerkosaan Sedarah di Pringsewu Lampung
A A A
PRINGSEWU - Lembaga Pemerhati Anak Panggung Rejo mengungkapkan peristiwa yang terjadi kepada AG korban pemerkosaan sedarah sangat di luar nalar manusia normal. Korban AG yang kini berusia 18 tahun menceritakan peristiwa memilukan ini setelah Satgas Pemerhati Anak melakukan tes kejiwaan dengan mendatangkan psikolog dari Instasi Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

“Diketahui ada perilaku seks yang menyimpang dilakukan oleh ayah serta dua anak saudara kandungnya yang kini masih diperiksa secara intensif di Polres Tanggamus, “ kata Ketua Satgas Pemerhati Anak Panggung Rejo Tarseno, Senin (25/2/2019).

Tarseno mengatakan, kini pemulihan serta pengembalian keceriaan korban sangat diperlukan karena dia sekarang tinggal sendiri. Untuk keamanan masih tinggal di rumah anggota satgas yang bernama Purwati tidak jauh dari rumah korban.

Menurut Tarseno dibutuhkan satgas pemerihati anak di setiap desa dibentuk untuk mencegah peristiwa yang dialami AG tidak dialami kepada korban lainnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6595 seconds (0.1#10.140)