alexametrics

Psikolog Hibur Korban Pemerkosaan Sedarah di Pringsewu Lampung

loading...
Psikolog Hibur Korban Pemerkosaan Sedarah di Pringsewu Lampung
Korban AG yang berusia 18 tahun saat menceritakan peristiwa memilukan yang dialaminya kepada seorang Psikolog/iNews TV/Indra S
A+ A-
PRINGSEWU - Lembaga Pemerhati Anak Panggung Rejo mengungkapkan peristiwa yang terjadi kepada AG korban pemerkosaan sedarah sangat di luar nalar manusia normal. Korban AG yang kini berusia 18 tahun menceritakan peristiwa memilukan ini setelah Satgas Pemerhati Anak melakukan tes kejiwaan dengan mendatangkan psikolog dari Instasi Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

“Diketahui ada perilaku seks yang menyimpang dilakukan oleh ayah serta dua anak saudara kandungnya yang kini masih diperiksa secara intensif di Polres Tanggamus, “ kata Ketua Satgas Pemerhati Anak Panggung Rejo Tarseno, Senin (25/2/2019).

Tarseno mengatakan, kini pemulihan serta pengembalian keceriaan korban sangat diperlukan karena dia sekarang tinggal sendiri. Untuk keamanan masih tinggal di rumah anggota satgas yang bernama Purwati tidak jauh dari rumah korban.



Menurut Tarseno dibutuhkan satgas pemerihati anak di setiap desa dibentuk untuk mencegah peristiwa yang dialami AG tidak dialami kepada korban lainnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak