Diguyur Hujan, Road To Kilau Raya MNCTV Tetap Meriah

Minggu, 24 Februari 2019 - 01:38 WIB
Diguyur Hujan, Road To Kilau Raya MNCTV Tetap Meriah
Diguyur Hujan, Road To Kilau Raya MNCTV Tetap Meriah
A A A
CIREBON - Meski diguyur hujan beberapa kali, ribuan warga di Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Sabtu malam (23/2/2019) tetap memadati Lapangan Rangga Jati untuk menyaksikan pagelaran Road to Kilau Raya MNCTV tahun 2019. Ribuan penonton terkagum menyaksikan sederet artis papan atas.

Ribuan penonton ini asyik berjoged ria saat artis papan atas menyanyikan lagu dangdut. Bahkan sebelum acara dimulai, ribuan penonton ini juga sudah dibanjiri ribuan warga dari berbagai daerah seperti Kabupaten Tegal, Brebes, Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka.

Sederet artis papan atas meramaikan acara ini, di antaranya Ayu Ting-ting, Trio Macan, Cak Sodiq, Carli Setia Band dan Tasya Rosmala serta belasan artis lainnya. Sejumlah penonton yang menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV asyik berjoged dengan aman. Bahkan ibu-ibu membawa anaknya di acara tersebut.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi yakni Tasya Rosmala mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Kabupaten Cireboa. Pasalnya meski hujan deras, antusias warga Cirebon sangat ramai.

Dipilihnya Kabupaten Cirebon sebagai lokasi road show Kilau MNCTV tahun 2019 karena antusias ribuan masyarakat sangat tinggi sejak dibukanya program acara Kilau MNCTV. Selain itu juga Cirebon ini merupakan kota yang strategis bagi kabupaten lainnya.

Kehadiran Road to Kilau Raya MNCTV di Kabupaten Cirebon ini didukung oleh pemerintah setempat. Bahkan dengan kehadirannya di Cirebon menjadi dedikasi agar bisa menarik wisata lokal maupun wisata mancanegara yang hendak berkunjung di Cirebon.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7619 seconds (0.1#10.140)