alexametrics

Usai Debat, Hari Ini Jokowi Keliling Banten

loading...
Usai Debat, Hari Ini Jokowi Keliling Banten
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Banten seusai debat calon presiden, hari ini. Foto/DOk SINDOnews.
A+ A-
SERANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten seusai debat calon presiden. Jokowi akan menghadiri kegiatan Tagana Masuk sekolah hingga pembagian sertifikat tanah, Senin (18/2/2019).

Berdasarkan rangkaian kegiatan yang diterima wartawan dari Kominfo Provinsi Banten, Jokowi akan berangkat dari Istana Bogor menuju Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang menggunakan helikopter. (Baca Juga: Jelang Debat, Jokowi Ajak Keluarga Makan Siang Bersama)

Setibanya di Pandeglang, orang nomor satu di Republik Indonesia ini menuju SD Panimbang jaya 1, Kabupaten Pandeglang untuk melihat kegiatan Tagana Masuk Sekolah.



Diketahui, Pesisir Pandeglang beberapa waktu lalu dilanda bencana tsunami Selat Sunda yang memporak-porandakan Anyer hingga Sumur.

Usai dari SDN Panimbang, rombongan akan menuju alun-alun Kecamatan Panimbang didamping sejumlah menteri kabinet Indonesia Kerja, Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Pandeglang Irna Narulita dan berdialog dengan masyarakat.

Jokowi kemudian menuju Kabupaten Tangerang untuk menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Lapangan Maulana Yudha Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Baca Juga: Jokowi: Kami Akan Konsisten Bangun Insfrastruktur)

Siangnya, Jokowi menuju Pabrik PT Mayora Indah Tbk, Kabupaten Tangerang untuk pelepasan biji kopi untuk ekspor ke 250.000. Rencananya, rombongan akan makan siang di lokasi pabrik sebelum Jokowi kembali ke Istana Bogor.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak